Saturday, June 25, 2011

Siput terbesar di dunia



Siput raksasa Afrika adalah jenis siput terbesar di planet ini, dengan cengkerang membesar sehingga 30 cm dan 15 cm diameter.

Siput asli dari hutan tropika Ghana, Afrika. Siput raksasa Afrika hidup dalam keadaan tropika, tanpa masalah alam. Fakta menunjukkan setiap siput dapat menghasilkan sehingga dua ratus telur per tahun, menyebabkan masalah kepada penduduk setempat yang besar jumlahnya.


Siput ini menimbulkan masalah di mana sahaja koloni siput raksasa ada, semua spesies lain dari siput akan musnah. Siput ini juga memakan jenis tanaman dan buah-buahan.

Sebagai informasi informasi, siput-siput ini juga memakan semen dan cat, bangunan. Seperti siput, GAS adalah hermaprodit dan sangat produktif. Hanya sepasang siput boleh berubah mencapai ukuran 8 sehingga 10 milian koloni, dalam waktu 5-7 tahun masa hidup mereka.



Siput ini juga dianggap sebagai parasit, di Afrika, di Dunia Barat. Siput raksasa Afrika adalah haiwan peliharaan yang paling banyak di pasar, kerana kecerdasan mereka dan kemampuan untuk mereproduksi suara. Siput ini menarik kerana besar, licin dan sukar didapati.

ujung-bumi

1 comment:

KISAH SUKSES IBU HERAWATI said...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...